Rabu, 03 April 2013

Penipu, oh penipu

Penipu, oh penipu... Kenapa engkau seLaLu menghantui hidupku. Kenapa engkau tak bisa enyah saja meninggaLkanku. Atau tak bisakah kau berubah menjadi seorang yang  jujur daLam menjaLani hidup ini agar dunia Lebih indah terasa.

Prihatin dengan negara berpenduduk Lebih dar 250juta jiwa ini. Negara yang katanya negara musLim, negara yang katanya azaz ketimuran dijunjung tinggi. Tapi mengapa tiap hari seLaLu berkeLiaran para manusia yang mencari penghasiLan dengan cara yang tidak etis.

Saya tidak membicarakan koruptor. Karena itu sudah menjadi tugas KPK yang tidak pernah "TUNTAS". Tapi disini saya membicarakan manusia yang hari-harinya seLaLu meramaikan dering HP saya. Para SPAMMER, para PENIPU via SMS.

KaLo mau mengkambing hitamkan ada 3 haL yang mau saya kambing hitamkan, yakni:
  1. Software.Sekarang bermuncuLan sofware SMS bomber yang bisa diunduh dengan gratis. Software ini+komputer+HP/modem bisa mengirimkan ratusan bahkan ribuan SMS dengan sedikit cekLak-cekLik via mouse+papan kunci. HaL ini juga didukung dengan kambing hitam no.2
  2. Operator. Dengan banyaknya program SMS gratis maka semakin mudahLah para peLaku membombardir para korbannya.
  3. Manusia. SDM itu sendiri yang menjadi ujung tombak. Sebaik apapun tujuan pembuatan suatu aLat kaLau mentaLnya mentaL maLing, tetap saja.
OkeLah sekarang saatnya menyajikan daftar para penipu yang akhir-akhir ini mampir di HP jasimoen.
  • BNI a/n SyaifuL Anwar >> No. Rek: 028-9300-301 >> No. HP: 08234536921 >> SMS Meminta transfer ke No. Rekening tersebut
  • Web >>telkomselpro.jimdo.com >> SMS menuLis bahwa saya menang TELKOMSEL POIN dan meminta verivikasi PIN (XY1i94B) di web http://telkomselpro.jimdo.com. Web tersebut tampiLannya sangat meyakinkan, namun bukan web resmi teLkomseL. Web resmi teLkomseL adaLah http://www.telkomsel.com/
  • Yayang minta puLsa untuk mengisi no 082310800755. Yayang mengirim dari no.08521812071
Itu memang hanya sekeLumit saja, sebenarnya kaLo dituLis semua bisa sangat banyak, namun yang saya tuLis hanya yang saya dapatkan sepanjang akhir Maret sampai awaL ApriL
Buat teman-teman yang punya kasus serupa monggo dikomen. Nanti kaLo ada Lagi akan saya tambahkan updatenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BerkomentarLah dengan bijak dan santun